Tentang

gse_multipart559751.jpg

Aku ! Siapakah Aku ?, aku dan Aku. aku yang mana ? aku yang berperan, aku yang diperankan atau aku yang memainkan peran ?

Demikianlah kataku pada aku.

Satu yang aku tau, bahwa aku adalah yang Ada, aku ada ketika aku berfikir, merasa dan berkteasi. itulah kataku !

aku yang ber-Ada dan aku yang meg-ada.

2 Comments »

  1. Yasmin Said:

    Bagus nih blognya. Sepertinya pengagum buah pikiran Cak Nur ya. Kalo saya ingin contact dg Anda bagaimana caranya?

  2. syafiqjawad Said:

    terimakasih atas komentarnya, anda bisa menghubungi saya di 021 955 166 30 atau 0813 8622 0060. atau dateng aja langsung ke paamadina. kebetulan saya pengurus BEM, jadi saya ada terus di Kampus. terimakasih

    salam kenal, Syafiq Jawad


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: